Tekuni Fashion, Dewi Sandra Tak Tinggalkan Nyanyi

 





Dewi Sandra tengah menggeluti dunia fashion. Namun demikian ia mengaku tak bisa meninggalkan dunia tarik suara.

Ditemui di sela acara Loreal di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11) mantan istri Glenn Fredly itu menuturkan dunia fashion punya keunikan tersendiri.

"Saya mencintai dunia ini (fashion). Dunia fashion ini selalu di hati. Saya dekat dengan desainer, saya bersyukur saya menjadi bagian dari ini. Belakangan ini saya lebih banyak ke fashion, melihat tren ke depan," terangnya.

Kecintaan Dewi terhadap fashion bukan sekedar diataa panggung untuk peragaan busana saja. Namun ia juga sudah merambah bisnis tersebut.

"Saya sudah punya modeste sama sahabat lalu saya fokus ke musik, ke pecah belah akhirnya saya meninggalkan fashion. Saya bersyukur bisa jalankan dua-duanya dengan baik berjalan beriringan," lanjut pelantun lagu Kapan Lagi Kau Bilang I Love You ini.

Pelantun hits Tak Ingin Lagi itu menilai dunia fashion memiliki kepuasan tersendiri selain nyanyi.

"Saya suka mencoba hal-hal baru terserah dibilang aneh. Ya punya kepuasan sendiri. Saya nggak tahu selama dipercayai dan dinikmati karya saya kenapa tidak," urainya.

"Pasti akan ada waktu semuanya akan berhenti di saat saya mulai kriput alias umur 50-an mungkin. Jadi mumpung sekarang bisa dijalani akan saya jalani," katanya.[Inilah]

0 komentar:

Posting Komentar