Dewi Persik Akui Sebagai Wanita Gila

 

 Sering kandas dalam menjalin hubungan, penyanyi dangdut Dewi Persik menganggap dirinya gila. Karena itu pemilik goyang gergaji itu butuh pria waras.

"Saya ini wanita gila. Karena itu, saya butuh laki-laki yang waras," ucap Dewi Persik di Pengadilan Negri Jakarta Timur, Pulo Mas, Jakarta, Rabu (23/11).

Janda yang kini berstatus terdakwa dalam kasusnya dengan Julia Perez itu sadar gila yang dimaksud adalah kehidupanya yang masih berantakan. Dari itu, Depe menginginkan sosok pria yang benar-benar bisa membimbingnya

"Lebih baik menyadari diri saya, karena saya butuh bimbingan," tuturnya.

Kesadaran itu diungkapkan Depe supaya tidak ada lagi orang yang bilang dirinya gila.

"Lebih baik saya mengatakan diri saya gila daripada jadi wanita waras. Daripada orang lain yang bilang saya gila lebih baik saya sendiri yang ngomong," pungkasnya. [Inilah]

0 komentar:

Posting Komentar