Olla Ramlan Ingin Nikah Sederhana dengan Aufar

 Olla Ramlan Ingin Nikah Sederhana dengan Aufar

Hubungan asmara Olla Ramlan dengan Muhammad Aufar tinggal satu langkah lagi menuju pernikahan. Olla mengaku ingin pernikahannya digelar secara sederhana.

"Buat saya ini bukan pernikahan pertama jadi nggak tahu maunya bagaimana. Saya nggak mau neko-neko nggak mau yang bagaimana-bagaimana, saya jalani saja. Yang jelas kalau jodoh sama Aufar dia perkawinan pertama saya mengikuti yang dia mau," ungkap Olla saat ditemui di acara peluncuran sinetron Cinta Sejati dikantor MD Enterteinment, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (1/12).

Olla menuturkan hubungannya dengan Aufar kini semakin menunjukkan titik terang. Terlebih pihak keluarga sudah saling merestui. "Kebetulan mama dan papa saya kenal sama orang tua Aufar. Ya tapi kenal saja, saling tahu saja," jelasnya.

Namun demikian Olla mengaku belum berani menanyakan kepada Aufar perihal rencana pernikahan. Ia menyerahkan sepenuhnya pada kekasihnya itu.

"Belum berani, aku nggak mau komentar masalah ini, karena Aufar pendiam orangnya. Biar jadi rahasia saya dan dia saja," tuturnya. "Ya mudah-mudahan dia cinta sejati saya," imbuhnya. [fei]

1 komentar:

Annet Monica mengatakan...

Khusus 50 orang pertama.
Pilih dan Klaim hadiah nya
sekarang juga !!!

"Siapa cepat, Dia dapat"

KLAIM SEKARANG

Posting Komentar